Wali Kota Magelang Siap Terima Aduan Warga 24 jam
Wali Kota Magelang Muchammad Nur Aziz berjanji siap menerima aduan atau keluhan warga Kota Magelang selama 24 jam.

Bagikan:

MAGELANG - Wali Kota Magelang Muchammad Nur Aziz berjanji siap menerima aduan atau keluhan warga Kota Magelang selama 24 jam.

"Warga Kota Magelang bisa menghubungi setiap saat 24 jam kepada wali kota di nomor 081326213445," kata Aziz kepada wartawan di Magelang, Jawa Tengah, dikutip Antara, Jumat, 26 Februari.

Aziz menyampaikan hal tersebut usai dilantik menjadi Wali Kota Magelang bersama Wakil Wali Kota Magelang M Mansur oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara virtual.

"Silakan WA ke nomor tersebut kalau ada masukan yang membangun, ada kesulitan selama kami bisa membantu akan kami bantu. Nanti akan saya teruskan ke OPD-OPD terkait," katanya.

Dia menginginkan warga Kota Magelang merasa mempunyai bapak, kalau ada kesulitan bisa menghubungi, wakil wali kota juga seperti itu, termasuk sekda.

"Saya ingin semua dapat berkah, antara pemimpin dengan warga itu menyatu. Nanti jangan kaget kalau saya dan pak wakil dan pak sekda turun tanpa protokoler untuk mendengarkan apa yang menjadi kesulitan masyarakat," katanya.

BACA JUGA:


Aziz mengatakan hal ini juga akan berlaku pada pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), pihaknya menginisiasi pemimpin itu harus memberi contoh.

"Sementara pakai nomor HP saya itu, sudah biasa saya waktu jadi dokter semua pasien saya berhak untuk menelepon saya, kecuali waktu tidur tidak saya angkat," katanya.