NCT Dream akan Rilis Film Dokumenter Perdana, <i>In A Dream</i>
NCT Dream (Twitter @NCTsmtown_DREAM)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop NCT Dream akan merilis film dokumenter perdana. Bertajuk NCT DREAM THE MOVIE: In A Dream, film ini akan tayang secara global.

Kabar ini diumumkan oleh SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi NCT Dream. Film ini menampilkan footage dari konser terbaru mereka di Seoul Olympic Stadium.

"Di balik layar kenangan bahagia tur NCT Dream The Dream Show. Bahkan cerita spesial NCT Dream yang belum pernah didengarkan," tulis akun ScreenX pada hari in, Jumat, 21 Oktober.

NCT Dream menjadi grup idol termuda yang mengadakan konser di stadium terbesar di Korea Selatan. Mereka juga grup ketujuh setelah BTS yang menggelar konser tersebut.

Film ini juga menampilkan wawancara eksklusif dengan tujuh anggota NCT Dream. Untuk pertama kali, mereka akan bicara soal persiapan konser dan bagaimana karier mereka sejauh ini.

Persiapan latihan dan koreografi grup juga akan ditampilkan eksklusif lewat film dokumenter ini.

Konser terbaru mereka, THE DREAM SHOW 2: In A Dream merupakan gelaran konser kedua mereka yang berhasil ditonton 135 ribu penggemar secara offline dan online pada bulan September lalu.

NCT DREAM THE MOVIE: In A Dream dijadwalkan tayang di bioskop global mulai November mendatang.