NCT Dream Rilis Lagu Cinta <i>Broken Melodies</i>, Trek Pertama dari <i>ISTJ</i>
NCT Dream (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - NCT Dream merilis video musik dan lagu Broken Melodies pada Senin, 19 Juni. Lagu ini merupakan karya terbaru mereka setelah terakhir kali melepas Candy pada akhir tahun 2022.

Broken Melodies merupakan trek pop yang bercerita tentang keinginan menjaga perasaan mereka meski terpisah dengan orang yang mereka sayangi. Treknya didominasi dengan Bahasa Inggris terutama di bagian chorusnya.

Life is but a dream, we got history (I just wanna) / Feel the chemistry, feel you next to me (You know that I) / Hate this distance, cause I’m just left here singing / Lonely harmonies, broken melodies,” begitu liriknya berbunyi.

Video musiknya menampilkan potongan video para member NCT Dream bersenang-senang di lapangan rugby. Video ini semakin unik ketika beberapa adegan dibuat seperti potongan dari majalah dan koran.

Broken Melodies adalah trek pra-rilis dari album terbaru mereka bertajuk ISTJ. Lagu ini diumumkan pertama kali setelah NCT Dream mengadakan konser encore The Dream Show 2: In Your Dream di Seoul, Korea Selatan.

Di akhir konser, NCT Dream mengumumkan mereka memiliki hadiah untuk penggemar, sebelum menunjukkan teaser Broken Melodies.

Album ISTJ menjadi album studio ketiga mereka yang akan diluncurkan pada 17 Juli. Album ini menandai karya terbaru di tengah NCT Dream yang melanjutkan tur The Dream Show di Amerika Selatan.

Sejak dirilis pertama kali, video musik Broken Melodies sudah ditonton lebih dari 2,4 juta penonton. Selain itu kata NCT Dream dan Broken Melodies menempati trending topic Twitter sekaligus membuktikan penantian penggemar dengan rilisan terbaru mereka.

Di sisi lain, album baru NCT Dream sudah diumumkan SM Entertainment dalam video pengumuman beberapa waktu lalu. Pada saat yang bersamaan mereka juga mengumumkan Sungchan dan Shotaro tidak debut bersama grup NCT namun grup di luar itu.

Adapun lagu Broken Melodies bisa didengarkan secara digital sementara album terbaru NCT Dream bisa dipesan secara fisik.