NewJeans Kolaborasi dengan Powerpuff Girls untuk <i>Comeback</i> Terbaru
NewJeans (Twitter @newjeans_ador)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop NewJeans dikonfirmasi merilis album mini terbaru pada tahun ini. Tidak tanggung, mereka akan melepas tiga lagu sebagai trek fokus utama dalam comeback musim panas kali ini.

Hari ini, Senin. 19 Juni, ADOR mengumumkan detail sekaligus membenarkan kabar comeback NewJeans. Album mini kedua mereka diberi judul Get Up dan berisi enam lagu yaitu: Get Up, New Jeans, Super Shy, ETA, Cool With You, dan ASAP.

Agensi menjelaskan New Jeans menjadi lagu sebagai prolog album yang akan dilengkapi dengan video musik. Mereka akan berkolaborasi dengan kartun populer The Powerpuff Girls dalam video ini sekaligus merayakan ulang tahun kartunnya ke-25.

The Powerpuff Girls merupakan kartun yang dibuat Craig McCracken yang mengisahkan tiga anak: Blossom, Bubbles, dan Buttercup yang menggunakan kekuatan mereka untuk melawan villain dan menjalani keseharian mereka sebagai anak-anak.

Sementara itu, Super Shy, ETA, dan Cool With You ditunjuk sebagai tiga trek utama yang akan dipromosikan NewJeans. Akan tetapi mereka akan merekam seluruh video musik untuk album terbarunya.

“Video musik akan diproduksi untuk seluruh enam lagu dalam album mini kedua NewJeans, Get Up,” kata pihak agensi pada hari yang sama.

Media sosial NewJeans juga membagikan tanggal perilisan album Get Up dengan mengunggah video teaser kelima member NewJeans dalam bentuk Powerpuff Girls. Bunnies atau sebutan untuk penggemar NewJeans yang dilambangkan dengan kelinci terlihat dalam teaser tersebut.

Tahun ini NewJeans mengguncang industri musik Korea Selatan dengan Ditto dan OMG. Mereka berkolaborasi dengan brand minuman sebagai ambasador sekaligus merilis lagu bertajuk Zero.

Mereka juga menjadi ambasador sebuah gerai makanan Amerika Serikat dan kolaborasi mereka akan tersedia di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Tidak berhenti di situ, NewJeans juga menjadi ambasador untuk lebih dari 10 brand yang mengukuhkan status mereka sebagai rookie monster.