Im Siwan Jadi Pemeran Utama <i>Squid Game 2</i>, Ini Respons Agensi
Im Siwan (Instagram @plumactors)

Bagikan:

JAKARTA - Satu nama baru disebut bergabung dalam sekuel Squid Game. Im Siwan dikabarkan menjadi pemeran utama dalam Squid Game 2 yang akan diproduksi Netflix.

Kabar ini pertama kali diungkap oleh Starnews pada hari ini, Kamis, 15 Juni. Pada hari yang sama, agensi Im Siwan dan sebuah sumber dari Netflix Korea memberi tanggapan mengenai laporan tersebut.

“Ini informasi yang kami tidak bisa konfirmasi. Kami meminta pemahaman kalian,” kata PLUM A&C selaku agensi Im Siwan.

Sebelumnya, sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk mengungkap beberapa karakter dari bagian pertama akan hadir kembali. Mereka adalah Lee Jung Jae sebagai Gi Hun, Lee Byung Hyun sebagai Front Man.

Tidak hanya itu, Gong Yoo yang berperan sebagai pria ddakji juga disebut akan kembali dalam musim keduanya. Namun selebihnya pihak Netflix belum mengumumkan daftar pemain secara resmi.

Produksi Squid Game 2 diperkirakan mencapai 100 miliar won dan produksi akan dimulai pada tahun ini. Akan tetapi penonton baru bisa menyaksikan cerita ini pada tahun 2024.

Squid Game merupakan serial fenomenal yang mengisahkan permainan dengan hadiah 45,6 miliar won dalam permainan. Lee Jung Jae dan Park Hae Soo diceritakan berjuang mendapatkan uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Dirilis pada tahun 2021, serial ini menjadi judul non Bahasa Inggris yang paling banyak ditonton lebih dari 94 negara. Serial ini juga mencetak rekor di sejumlah penghargaan internasional seperti Golden Globe dan Emmy.

Jika Im Siwan menerima tawaran ini, maka Squid Game menjadi proyek terbarunya setelah drama Summer Strike. Ia juga terakhir kali tampil dalam film Netflix, Unlocked.