Junkyu dan So Jung Hwan Gabung Sub-Unit TREASURE, T5
Junkyu TREASURE (Twitter @ygent_official)

Bagikan:

JAKARTA - YG Entertainment mengumumkan sub-unit pertama TREASURE akan segera debut. Yang Hyun Suk selaku pendiri agensi membagikan kabar ini dalam sebuah video singkat.

TREASURE sebagai grup termuda YG Entertainment akan merilis album baru di tahun ini. Namun sebelum menyambut rilisan terbarunya, ia menjelaskan unit TREASURE berjudul T5 akan hadir untuk penggemar.

“Saya bertanya kepada member TREASURE untuk angkat tangan jika mereka berpikir mereka adalah yang tertampan dalam grup. Dan ini bagaimana unit lima member tercipta,” kata Yang Hyun Suk dalam video terbarunya.

Sesuai namanya, T5 adalah lima member dari TREASURE yang akan menjadi unit. Mereka akan merilis lagu baru dan video koreografi sebelum penggemar mendengar rilisan TREASURE terbaru.

YG Entertainment merilis member pertama yang akan debut, So Jung Hwan pada 13 Juni kemarin. Bersamaan dengan itu mereka mengunggah teaser foto So Jung Hwan dengan jas hitam.

Hari ini, Rabu, 14 Juni, mereka mengumumkan Junkyu sebagai member kedua T5. Ia mengenakan jas hitam dan kemeja putih sesuai dengan konsep So Jung Hwan. Nama Junkyu langsung menempati trending topic media sosial.

Di sisi lain, Yang Hyun Suk menjelaskan TREASURE dipastikan kembali dengan sesuatu yang baru. Ia berharap penggemar bisa menantikan karya terbaru mereka.

“Album terbaru TREASURE terdiri dari seluruh lagu baru. Seperti Reboot, saya rasa TREASURE akan lahir kembali. Kalian tahu ketika kita mematikan dan menyalakan komputer? Saya pikir kalian bisa menantikan album ini,” katanya.

Unit pertama TREASURE, T5 akan debut sebelum TREASURE merilis album studio pada Agustus mendatang.