Zack Snyder Umumkan Daftar Pemain Film <i>Rebel Moon</i>
Pemain Rebel Moon (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Zack Snyder hadir dengan karya terbarunya bertajuk Rebel Moon. Film naungan produksi Netflix ini mengonfirmasi sejumlah pemain dan karakter mereka.

Hari ini, Rabu, 7 Juni, pihak Netflix juga membagikan tampilan perdana dari Rebel Moon. Beberapa bintang seperti Ray Fisher dan Jena Malone akan kembali bekerja sama dengan sutradara Justice League tersebut.

Sebuah koloni penuh kedamaian di pinggir galaksi terancam oleh pasukan tentara dari pemegang kekuasaan yang sewenang-wenang, Kora (Sofia Boutella) yang asing dan misterius hidup bersama warga desa serta menjadi harapan agar mereka bisa bertahan hidup.

Kora mempersatukan mereka yang terdiri dari kaum pemberontak, petani, mereka yang dikucilkan, dan para yatim piatu akibat perang dari berbagai dunia. Mereka bersatu untuk melakukan aksi balas dendam sekaligus menyelamatkan dunia.

Selain Sofia Boutella sebagai Kora, Rebel Moon turut diperankan Charlie Hunnam (Kai), Michiel Huisman (Gunnar), Djimon Hounsou (General Titus), Staz Nair (Tarak), Bae Doona (Nemesis), Ray Fisher (Darrian), Cleopatra Coleman (Devra).

Kemudian ada E. Duffy sebagai Milius, Jena Malone sebagai laba-laba, Anthony Hopkins sebagai Jimmy serta Ed Skrein dan Fra Fee sebagai Admiral Noble dan Regent Balisarius. Beberapa aktor lainnya dikonfirmasi meski karakter mereka belum terungkap seperti Charlotte Maggi, Sky Yang, Corey Stoll, dan lainnya.

Beberapa tampilan perdana memperlihatkan para karakter dengan kostum mereka, salah satunya Bae Doona sebagai Nemesis yang mengenakan pakaian dan turban hitam serta para pemain lainnya yang melihat ke arah kamera.

Pihak Netflix juga mengumumkan film Rebel Moon akan dibagi menjadi dua bagian cerita. Bagian pertamanya akan rilis pada 22 Desember secara eksklusif di Netflix.