Trailer Film <i>Army of the Dead</i> Terungkap, Tayang di Netflix
Adegan Army of the Dead (Clay Enos/Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Film terbaru Zack Snyder, Army of the Dead mengungkap trailer perdananya pada 13 April waktu Amerika Serikat.

Ceritanya akan berpusat kepada wabah zombie yang menguasai Las Vegas dengan berbagai perubahan. Scott Ward (Dave Bautista), seseorang yang hidup sederhana di sebuah restoran burger.

Suasana berubah ketika bos kasino (diperankan Hiroyuki Sanada) menawarkannya 50 juta dolar AS untuk masuk ke area zombie untuk merampok uang dalam waktu 32 jam.

Tertarik dengan total uangnya, Ward membentuk tim untuk melakukan aksi perampokan. Dia merekrut teman-temannya yang diperankan Ana De La Reguera, Omari Hardwick, Tig Notaro, Raúl Castillo, Samantha Win, Nora Arnezeder, Theo Rossi Garret Dillahunt dan Matthias Schweighöfer.

Menariknya, zombie yang ada dalam film ini bukan zombie biasa. Mereka jauh lebih pintar, cekatan, dan terorganisir sehingga aksi perampokan diwarnai konflik dengan zombie.

Trailer berdurasi tiga menit ini menampilkan adegan pertemuan mereka dengan zombie diiringi lagu The Gamblers dari Kenny Rogers. Trailernya sendiri sudah ditonton lebih dari dua juta sejak awal dirilis.

Army of the Dead diarahkan dan ditulis oleh Zack Snyder beserta Shay Hatten dan Joby Harold. Film ini akan tayang di Netflix pada 21 Mei setelah tayang perdana di beberapa bioskop.

Tonton trailer Army of the Dead di bawah.