Teaser Perdana Film <i>Rebel Moon</i> Ungkap Dunia Futuristik yang Kelam
Rebel Moon (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis teaser trailer perdana untuk film terbaru Zack Snyder bertajuk Rebel Moon. Film ini akan dibagi menjadi dua cerita, yang dimulai dengan bagian pertama berjudul A Child of Fire dan bagian kedua berjudul The Scargiver.

Film ini menceritakan Kora (Sofia Boutella), seseorang wanita misterius yang menjadi harapan satu-satunya menyelamatkan bencana. Di tengah pinggiran galaksi yang terancam dijajah oleh pasukan tentara di bawah pemegang kekuasaan.

Kora mempersatukan warga yang terdiri dari petani, yatim piatu, kaum pemberontak, serta mereka yang dikucilkan untuk melawan perang.

Teaser berdurasi tiga menit ini memperlihatkan dunia yang futuristik namun dipenuhi dengan kekelaman di masa depan setelah dipimpin oleh para pasukan penguasa. Kora yang memiliki kemampuan bertarung mencoba melawan mereka.

Pertaruhan tempat dan kekuasaan menjadi perjuangan Kora dan masyarakat. Selain itu, Rebel Moon juga menghadirkan para karakter dengan kekuatan mereka masing-masing.

Rebel Moon awalnya dibuat oleh Zack Snyder untuk menjadi bagian dari dunia Star Wars di tahun 2021. Pada akhirnya, Snyder menjadikan ini sebagai properti orisinal di tengah pembuatan film Army of the Dead.

Snyder pun memutuskan Rebel Moon akan berdiri sendiri dan memiliki franchise. Ia kembali mengerjakan ceritanya bersama Shay Hatten dan Kurt Johnstad.

Rebel Moon menjadi kolaborasi terbaru Zack Snyder dengan Netflix setelah sukses dengan Army of the Dead dan Army of Thieves. Mereka dikabarkan sedang mengerjakan sekuel serta serial spin-off dari franchise tersebut.

Bagian pertama film Rebel Moon berjudul A Child of Fire akan rilis pada 22 Desember 2023, kemudian dilanjutkan dengan bagian kedua bertajuk The Scargiver pada 19 April 2024. Seluruh film Rebel Moon akan tersedia melalui Netflix.