Hadirnya Karakter Maximal dalam Teaser <i>Transformers Rise of the Beast</i>
Transformers: Rise of the Beasts (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Paramount Pictures merilis teaser perdana film Transformers: Rise of the Beast. Film ini merupakan bagian ketujuh dari franchise Transformers dan melanjutkan Bumblebee (2018).

Teaser berdurasi dua menit ini memperlihatkan karakter ikonik dari dunia Transformers, Optimus Prime dan Bumblebee. Namun selain itu, karakter baru juga hadir yaitu Optimus Primal, pemimpin Maximals.

“Dunia kami sudah bertransformasi selama jutaan tahun, tapi sesuatu telah bangun,” begitu narasi dalam teaser berbunyi.

Diiringi dengan Juicy dari Notorious B.I.G, teaser Rise of the Beast memotret dua karakter utama, Noah (Anthony Ramos) dan Elena (Dominique Fishback).

Transformers: Rise of the Beasts disutradarai oleh Steven Caple Jr. Awalnya film ini direncanakan tayang pada tahun ini akan tetapi ditunda.

Selain Ramos dan Fishback, film ini turut dibintangi Peter Cullen, Ron Perlman, Pete Davidson, Peter Dinklage, Michelle Yeoh, Liza Koshy, Cristo Fernandez, John DiMaggio, David Sobolov, dan Michaela Jaé Rodriguez.

Film Transformers pertama dirilis pada tahun 2007. Kesuksesan film pertamanya membuat serangkaian cerita mulai dihadirkan kepada penonton seperti Revenge of the Fallen (2009), Dark of the Moon (2011) hingga yang terakhir spin-off Bumblebee pada 2018.

Adapun Transformers: Rise of the Beasts akan tayang di bioskop pada Juni 2023.