<i>Ant-Man</i> hingga <i>AIR</i>, Ini Deretan 10 Trailer Film Baru yang Tayang di Super Bowl
Paul Rudd (Marvel)

Bagikan:

JAKARTA - Super Bowl bukan hanya menjadi pertandingan antara dua bintang tim NFL namun juga menjadi ajang perfilman untuk menampilkan materi promosi mereka. Setidaknya itu yang terjadi pada Super Bowl LVII pada Minggu, 12 Februari kemarin.

Selain iklan, Super Bowl juga menghadirkan beberapa trailer film yang diantisipasi sepanjang tahun 2023. Mulai dari Ant-Man hingga AIR, berikut adalah 10 film yang menampilkan trailer di Super Bowl 2023:

Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Film ketiga dari franchise Ant-Man menjadi pembuka fase kelima jagat sinematik Marvel. Menjelang perilisannya, Marvel merilis trailer baru yang menunjukkan Kang the Conquerer (Jonathan Majors) sang villain yang akan melawan Ant-Man yang dilakoni Paul Rudd.

Selain beberapa pemain yang kembali hadir, dua aktor: Kathryn Newton dan Bill Murray bergabung dengan film. Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan tayang di bioskop pada 17 Februari mendatang.

Creed III

Sosok Adonis Creed yang diperankan Michael B. Jordan kembali ke franchise sebagai aktor sekaligus sutradara. Film kesembilan dari franchise ini untuk pertama kalinya tidak menampilkan Sylvester Stallone sebagai Rocky Balboa.

Trailer yang tayang di Super Bowl menampilkan duel antara Creed dengan teman kecilnya yang lama dipenjara. Damian Anderson (Jonathan Majors) melupakan dendam dan kecewa dalam panggung boksing melawan Adonis Creed. Film ketiga Creed ini akan rilis pada 3 Maret.

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Chris Pine membintang ensembel Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves yang merupakan sebuah reboot dari gim populer. Misi menangkap sang pencuri turut dilakukan bersama Michelle Rodriguez, Rege-Jean Page, Justice Smith, Sophia Lillis, dan Chloe Coleman.

Penuh dengan petualangan, Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves akan rilis pada 31 Maret.

Scream VI

Teror Scream belum berakhir. Sam (Melissa Barrera) bersama teman-temannya kembali dihadapkan dengan teror Ghostface di saat mereka berada di New York.

Film terbaru ini menjadi kembalinya Hayden Panettiere dan Courteney Cox ke franchise. Tara Carpenter (Jenna Ortega), Sam Carpenter (Melissa Barrera), Mindy Meeks-Martin (Jasmin Savoy Brown), dan Chad Meeks-Martin (Mason Gooding) juga masuk ke dalam kereta dengan kostumnya. Akan tetapi Sam menaruh curiga dengan orang-orang di dalam peron kereta.

Scream VI direncanakan tayang di bioskop pada 10 Maret.

AIR

Film AIR mengisahkan perjalanan para petinggi Nike untuk meningkatkan perusahaan. Ben Affleck menjadi Phil Knight, co-founder Nike, Inc. Matt Damon menjadi Sonny Vaccaro, eksekutif olahraga yang membantu untuk membuat Michael Jordan tanda tangan kontrak dengan Nike.

Penampilan baru Ben Affleck dalam trailer AIR menjadi kejutan. Kisah nyata ini juga disutradarai Ben Affleck dan akan dirilis pada 5 April.

Guardians of the Galaxy Vol.3

Petualangan terakhir Star Lord (Chris Pratt) bersama para Guardians yang berduka atas kepergian Gamora (Zoe Saldana). Mereka juga kembali bersatu untuk menghadapi musuh yang datang dari masa lalu.

Film Guardians of the Galaxy Vol.3 akan tayang pada 5 Mei.

Fast X

Film ke-10 dari franchise Fast and Furious menghadirkan para bintang terdahulunya: Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Sung Kang, Ludacris, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan Nathalie Emmanuel. Kali ini mereka akan menghadapi Cipher (Charlize Theron).

Sejumlah bintang baru juga diduga hadir seperti Jason Momoa, Brie Larson, Helen Mirren, Rita Moreno dan Cardi B. Fast X akan tayang pada 19 Mei.

Transformers: Rise of the Beasts

Petualangan para robot kembali dihadirkan dalam film ketujuh. Transformers: Rise of the Beasts mempertemukan autobots dengan mengenalkan karakter baru, Maximals dalam pertarungan antara Autobots dan Deceptions.

Film ini dibintangi Anthony Ramos, Dominique Fishback, Ron Perlman, Tobe Nwigwe, Peter Dinklage, Liza Koshy, John DiMaggio, David Sobolov, Cristo Fernández, Michaela Jaé Rodriguez, Michelle Yeoh and Pete Davidson. Film terbaru Transformers akan tayang pada 9 Juni.

The Flash

Masih dibintangi Ezra Miller, trailer baru The Flash menampilkan Batmen yang diperankan Ben Affleck dan Michael Keaton. Terlepas dari segala kontroversi bintang utama, James Gunn menyatakan film ini adalah film superhero terbaik dari yang pernah ada.

The Flash akan tayang pada 16 Juni 2023.

Indiana Jones and the Dial of Destiny

Harrison Ford tampil terakhir kalinya sebagai Indiana Jones. Film ini menampilkan cerita di tahun 1944 di mana Ford dibuat terlihat lebih muda dari penampilan aslinya. Sutradara James Mangold menyebut film ini merupakan perpaduan George Lucas dan Steven Spielberg yang akan membawa sensasi terbaru kepada audiens. Indiana Jones and the Dial of Destiny akan tayang di bioskop pada 30 Juni.