Paul Rudd Kembali dalam Trailer <i>Ant-Man and the Wasp: Quantumania</i>
Paul Rudd (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Marvel Studios merilis trailer pertama film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Dirilis pada Senin malam, video ini menampilkan Kang the Conqueror.

Setelah berhasil menyelamatkan jagat raya Avengers, Scott Lang (Paul Rudd) menjadi sosok yang populer. Trailer ini memperlihatkan bagaimana publik melihat Scott Lang dan memujinya.

Scott bersama Cassie Lang (Kathryn Newton) membuat satelit ke Quantum Realm. Mereka malah terlempar ke sebuah dunia baru yang dikelilingi makhluk liar dan alien.

Di situlah Kang the Conqueror muncul dan menawarkan bantuan. Villain ini datang dari masa depan yang kemungkinan akan melawan Avengers.

Kang The Conqueror tampil perdana dalam episode terakhir serial Loki. ia menjadi He Who Remains dan karakternya pun terungkap dalam trailer Ant-Man 3.

Trailer dua menit ini diiringi Goodbye Yellow Brick Road dari Elton John. Lagu ini dinilai sesuai dengan konsep trailer yang menceritakan dunia baru dari jagat raya Ant-Man. Belum sehari dirilis, trailer ini sudah ditonton lebih dari 9 juta orang.

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania juga diperankan oleh Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, dan aktris baru Kathryn Newton setelah sebelumnya karakter Cassie dibintangi Emma Fuhrmann.

Kemudian ada Bill Murray yang punya sejarah dengan Janet di Quantum Realm. Namun nama karakternya belum diumumkan oleh pihak Marvel.

Masih diarahkan Peyton Reed, naskahnya ditulis oleh Jeff Loveness. Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania dipastikan menjadi pembuka fase ke-5 MCU dan tayang pada 17 Februari 2023.