Viral Video Anaknya Dekat dengan Putri Sulung Nikita Mirzani,  Olla Ramlan: Sean Sudah Besar
Sean - Olla Ramlan (Instagram @ollaramlan)

Bagikan:

JAKARTA - Putra sulung Olla Ramlan, Sean Mikael dikabarkan dekat dengan putri Nikita Mirzani, Laura Meizani. Hal ini terekam ketika baru-baru ini Sean terlihat dalam siaran langsung Nikita Mirzani. Potongan video itu kemudian disiarkan ulang beberapa akun gosip dan menjadi viral.

Saat itu Nikita Mirzani sedang melakukan siaran di media sosial. Kemudian Sean datang dan menyapa Niki serta meminta izin untuk pergi bersama Lolly.

"Hai, mau kemana Sean?" tanya Nikita Mirzani.

"Mau pulang. Laura bisa ikut nggak?" tanya Sean kepada Nikita Mirzani.

Sean terdengar ingin mengajak Lolly untuk bertemu dengan ibunya, Olla Ramlan. Nikita pun memberi izin sekaligus memberi tahu salah seorang asisten ikut dengan Sean dan Lolly.

"Boleh tapi sama Teh Sari nggak apa-apa ya. Teh Sari suruh siap-siap dulu," kata Nikita Mirzani.

Kemudian Nikita Mirzani juga memberi saran agar Sean dan Lolly untuk tidak pulang larut malam. Niki turut mengirim salam untuk Olla Ramlan kepada Sean.

"Jangan malam-malam ya salam buat Mami Olla ya. Bye bye. Kalau nggak tunggu driver aku sebentar lagi datang, kamu pakai mobil aku saja. Anterin ya Pak ya ke rumah Mami Olla," kata Nikita Mirzani kepada Sean.

Tidak sedikit yang bertanya kepada Olla Ramlan setelah siaran langsung itu dibicarakan. Olla pun santai dengan hubungan Sean dan Lolly yang mulai terbuka.

"Buat yang nanya soal sean pacaran... Sean sudah besar dan bisa memilih pasangannya sendiri ya... jadi aku selaku orang tua hanya berdoa dan meminta sean untuk bertanggung jawab atas apa yang Sean jalani," tulis Olla Ramlan.