Tak Masalah Anaknya Pacaran dengan Putri Nikita Mirzani, Olla Ramlan: <i>Enjoy</i>
Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

Bagikan:

JAKARTA - Kedekaran anak Olla Ramlan dan Nikita Mirzani menjadi pembicaraan warganet Sean Michael Alexander dan Laura Meizani atau Loly ternyata memang berpacaran. Olla menegaskan bahwa ia menyetujui dan dirinya tidak memiliki masalah dengan Nikita Mirzani.

"Sudah ngobrol, emang aku enggak ada masalah. Netizen atau siapa pun saja yang berpikir aku ada masalah sama Nikita, aku sama Nikita nggak ada masalah sama sekali," kata Olla Ramlan, saat tampil di program Rumpi di Trans TV.

Artis berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa ia akan mendukung hubungan anaknya, Sean dengan Loly, selama mereka menjalaninya yang bahagia. Meski demikian, Olla juga sudah mengingatkan putranya untuk berpacaran sesuai dengan batasan.

"Selama Loly enjoy, Sean enjoy, nggak masalah," tuturnya seperti ditulis ERA.

"Pesan jaga diri baik-baik, sepantasnya saja orang berpacaran, nggak usah gimana-gimana, sopan santun sama orang tua dari Laura," lanjutnya.

Lebih lanjut, Olla juga sudah berbicara dengan Nikita Mirzani tentang hubungan anak mereka. Ia menyebut bahwa Nikita sempat memuji anaknya yang sangat sopan.

"Kemarin Nikita teleponan sama aku, bilang kalau Sean sangat sopan. Pas datang selalu ngetok kamar Nikita, pulang ngetok kamar Nikita untuk pamit. Dia memang sweet boy, nice boy, dan very gentleman," pungkas Olla Ramlan.