Calon istri Kaesang, Erina Gudono Punya Hobi Lucu yang Sama dengan Ibu Negara
Kaesang Pangarep (Foto: IG @kaesangp)

Bagikan:

JAKARTA - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan akan menikah bulan Desember 2022 nanti. Erina Gudono tak lagi ragu memperlihatkan kedekatan bersama dengan sang kekasih Kaesang Pangarep, bahkan dengan calon mertua Iriana Jokowi istri Presiden RI Joko Widodo.

Erina mengunggah foto bertiga bersama dengan Kaesang dan Iriana. "Foto lama sebelum ada lomba puteri-puterian, lagi selfie Ibu mau ikut.. ini pas waktu libur di Bali," tulis Erina di Instagram, Rabu, 2 November.

Erina lantas memberikan pujian kepada sosok Iriana yang dalam waktu dekat akan menjadi ibu mertuanya. "Ibu orang yg rendah hati dan bersahaja, tapi jg lucu dan suka bercanda," lanjut Erina.

Erina berujar banyak netizen yang menilai wajahnya mirip dengan Iriana. Bahkan, ada yang menilai wajah Erina lebih mirip Iriana ketimbang ibu kandungnya sendiri. Lucunya, mereka punya hobi sama, koleksi sticker receh.

"Ini fun fact juga, semua orang yg pernah tau kami langsung bilang aku lebih mirip sama Ibu daripada sama mama aku, koleksi stiker recehnya sih mirip," tulis Erina.

Unggahan Erina dan Iriana tersebut langsung mengundang komentar dari netizen. Banyak yang setuju bahwa wajah Erina memang memiliki kemiripan dengan Iriana.

"Iyaa bener ..😍😍 . Namanya jg hampir sama Mba ..yg 1 Ibu Iriana...yg 1 Mba Erina," tulis @re***za.

"Berarti Mas Kaesang yg mirip mama nya Mba Erina .. anak yg tertukar," tulis @ka***71.

Warganet juga mendoakan agar rencana pernikahan mereka lancar. "Calon mantu yg cantik lahir & hatinya..sama spt calon ibu mertua yg sangat baik hatinya,sederhana bahkan terkesan sangat bersahaja ut isteri dari seorang Presiden.. Semoga ijab qobulnya mas Kaesang ut mba Erina G berjalan lancar," tulis @mahk****.