Bagikan:

JAKARTA - Perayaan Halloween selalu dilaksanakan pada hari ini, Senin, 31 Oktober. Hari ini dibuat untuk menghormati mereka yang sudah beristirahat dengan tenang.

Hollywood tidak pernah luput dari perayaan Halloween. Setiap tahunnya, mereka menggelar acara dengan membuat berbagai kegiatan seperti bertukar permen atau Trick or Treat, mengukir labu menjadi Jack O’ Lantern, serta menonton film horor.

Para selebrita beramai-ramai merayakan hari Halloween dengan berdandan ala karakter atau tokoh ikonik. Berikut penampilan 10 selebrita Hollywood yang merayakan Halloween:

Kylie Jenner - Bride of Frankeinstein

Kylie Jenner selalu tampil all out dalam Halloween. Tahun ini ia memilih karakter Bride of Frankeinstein dari film berjudul sama yang dirilis tahun 1935. Kylie mengenakan pakaian dan bergaya sesuai ekspresi karakter tersebut.

Lizzo - Marge Simpson

Lizzo tak kalah totalitas dari Kylie Jenner. Ia menjadi Marge dari keluarga The Simpsons. Dengan rambut biru dan dress berwana hijau, Lizzo juga mengecat seluruh badannya menjadi warna kuning dan membuat video menirukan Marge.

Diddy - Joker

Joker bisa dibilang sebagai salah satu karakter yang paling banyak ditiru di Halloween. Musisi P. Diddy turut memilih karakter Joker dengan versi Heath Ledger dan berjalan di tengah kota dalam video terbarunya.

Paris Hilton - Sailor Moon

“Berdandan seperti ikon masa kecilku, Sailor Moon. Happy Halloween!” tulis Paris Hilton yang mengaku Sailor Moon sebagai kartun ikonik pada masanya.

Rebel Wilson - Barbie

Bersama teman-temannya, aktris Rebel Wilson mengenakan pakaian khas Barbie dan masuk ke dalam kotak layaknya boneka. Ia juga menuliskan lirik lagu Barbie Girl dari Aqua, “Come on Barbie let’s go party!”

Wiz Khalifa - The Nun

Rapper Wiz Khalifa memilih karakter horor The Nun sebagai kostum Halloween-nya. Ia menuliskan, “Nun of your business” sebagai word play dengan arti “Bukan urusanmu.”

Sarah Michelle Gellar- Murid Do Revenge

Aktris Sarah Michelle Gellar menjelma sebagai murid SMA dari film Do Revenge. “Apakah aku terlihat seperti Eleanor atau Drea?!?”

Ia mengunggah foto dirinya dengan seragam sekolah dan mendapat komentar dari Camila Mendes sebagai salah satu pemeran film tersebut. “Hatiku meledak.”

Machine Gun Kelly & Megan Fox - Tommy Lee & Pamela Anderson

Pasangan ini memilih karakter pasangan untuk kostum Halloween mereka. Machine Gun Kelly menjadi Tommy Lee sedangkan Megan Fox menjadi Pamela Anderson. Penampilan mereka menjadi pro kontra di tengah publik.

Jojo Siwa - Draco Malfoy

Penyanyi Jojo Siwa menjadi salah satu karakter film Harry Potter, Draco Malfoy. Ia mengenakan seragam Slytherin dan mengubah gaya rambutnya agar terlihat pendek dan berwarna abu-abu seperti yang diperankan Tom Felton.

Anya Taylor Joy - Princess Peach

Aktris Anya Taylor Joy menjadi Princess Peach dalam sebuah pesta Halloween. Diketahui ia mengisi suara untuk karakter yang sama untuk film animasi Super Mario Bros bersama Chris Pratt.