Dekat dengan Mantan Pacar, Nathalie Holscher Tegaskan Tak Ada Selingkuh
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Nathalie Holscher disorot mengenai hubungan pribadinya setelah bercerai dengan Sule. Baru-baru ini, ia terlihat akrab dengan seorang pria yang merupakan mantan kekasihnya 10 tahun lalu.

Melalui video terbarunya, Nathalie Holscher nampak terbuka dengan hubungan mereka. Namun ia paham publik akan menyangka ia berselingkuh dari Sule. Oleh karena itu ia memberi penjelasan mengenai kedekatan mereka.

"Sebenarnya gimana sih kok dekat lagi dengan Bunda?" tanya salah seorang kru kepada Nathalie Holscher.

"Eh ini boleh ngomong gimana?" jawab pria yang disebut Papah Sayang. Nathalie pun mempersilahkan agar pria itu menjelaskan.

"Ngomong aja biar nggak dituding selingkuh," lanjut Nathalie Holscher.

"Jadi waktu itu kan malam-malam ya, dia konsultasi tuh ke aku pas waktu kejadian itu dia tiba-tiba chat gitu nanya gimana-gimananya," ujar sang pria.

Nathalie Holscher menyebut pria itu adalah salah satu pengacara dan mereka berdiskusi apa yang harus dilakukan.

"Kebetulan dia ini pengacara guys jadi aku konsultasi aja sama dia gimana baiknya," kata Nathalie Holscher.

"Akhirnya dia datang ke kantor jam delapan malam sih ya waktu itu. Ya konsultasinya nggak berdua sama yang lain juga, ya kita kasih solusi tapi kalau akhirnya kan dia yang memutuskan ya," tambah pria tersebut.

"Iya akhirnya aku memang konsul ke dia karena memang sudah nggak ada siapa-siapa lagi ya di sini," lanjut Nathalie.

"Setelah cerai dia ngilang lagi dan habis itu lama banget nggak kontak, pokoknya nggak gimana-gimana ya jadinya ya begitu," katanya lagi.

Pria itu menyebut hubungan mereka profesional mengingat pria itu juga dekat dengan keluarga Nathalie Holscher sebelum ia menikah dengan Sule.

"Iya memang sudah kan setelah itu ya mau gimana lagi. Ya setelah itu ngomong sama mama malah mama nyuruh kawinin kamu aja katanya. Mama aku memang dekat dengan dia," kata pria itu.

"Jadi dulu mamanya dia memang dekat banget sama aku dan keluarga aku. Pokoknya ya gitu deh ya," kata Nathalie Holscher.