4 Tanda Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Bermasalah
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: IG @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang baru berusia 5 bulan sedang diuji. Keretakan rumah tangga yang dibina sejak 15 November itu terungkap dari postingan Nathalie yang mengunggah foto Instagram Story memperlihatkan wajahnya tengah menangis.

Warganet pun penasaran apa sebenarnya yang terjadi pada mereka berdua. Banyak yang berasumsi hubungan mereka bermasalah, ada pula yang mengatakan permasalahan itu hanya settingan. Berikut 5 tanda rumah tangga Sule dan Nathalue bermasalah.   

1. Hapus Foto Instagram 

Ramainya kabar perpisahan Sule dan Nathalie berawal dari saat 28 tahun itu menghapus foto kebersamaan dengan suaminya. Nathalie hanya menyisakan foto dan video bersama dengan Ferdinan Ardiansyach Sutisna. 

Setelah itu, Nathalie mengunggah wajahnya sedih berlinang airmata. Nathalie mengaku tidak kuat. 

2. Nathalie Pisah Ranjang  dengan Sule

Usai unggahan di Insgaram viral, Nathalie ketahuan sudah meninggalkan rumah Sule. Dikuto dari Kanal YouTube SCTV, terkuak kabar Sule dan Nathalie Holscher telah pisah ranjang. 

Satpamnya mengatakan Nathalie Holscher sudah tak tinggal lagi disana. Ada pun Sule yang memilih menenangkan diri di Bandung.

Nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher mengatakan kejadian itu bukanlah kejadian pertama terjadi pada bulan Februari 2021. Saat itu Nathalie Holscher memilih tinggal di salah satu apartemen sang nenek. 

3. Oma Nathalie Isyaratkan Cerai

Hetty bahkan sudah memberikan nasihat kepada Nathalie secara langsung. Ia mengaku sudah membebaskan Nathalie untuk memilih keputusan apa pun.

Oma Nathalie juga tak membantah jika solusi masalah terselesaikan dengan berujung perceraian. "Arahnya nanti ke sana," tuturnya.

4. Muncul Isu Sule Selingkuh

Tisya Erni tiba-tiba saja muncul di tengah masalah Sule dengan Nathalie Holscher. Bahkan model majalah dewasa itu justru mengungkap isi DM dari Sule yang dianggap semakin membuat panas rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

Dikutip dari tayangan Selebrita Pagi, Sule menegaskan bahwa dia tidak selingkuh dengan Tisya.

"Saya mau klarifikasi satu ini. Ada salah satu model (yang muncul) memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu isi DM itu DM bulan Agustus 2019. Jadi saya tidak ada hubungan apa pun selain sama istri saya," ungkap Sule.