<i>Happy Ending</i>, Sule, Nathalie Holscher, dan Kiky Saputri Saling Memaafkan
Sule dan Kiky Saputri (YouTtube Sule Channel)

Bagikan:

JAKARTA - Drama baper Kiky Saputri, Nathalie Holscher, dan Sule berakhir dengan manis. Semua saling memaafkan satu sama lain. Ungkapan permintaan maaf itu disampaikan Kiky dan Sule dalam kanal YouTube Sule Channel.

 Dulu itu agak sensitif karena dibombardir masalah, ya memang salah waktu itu. Tapi aku manusia biasa yang tidak luput dari salah. 

Drama ini berawal dari cerita pengalaman Kiky tentang artis yang tidak bersedia di-roasting live di kanal YouTube Denny Sumargo. Meskipun tak menyebutkan nama, netizen menerka artis tersebut adalah Sule.  

Hal itu membuat Nathalie membuat komentar di Insta Story, lantas netizen menyebutnya baper. Tak mau berkepanjangan, Sule membuat obrolan via telepon video dengan Kiky yang direkam untuk kanal YouTube.

"Aku telepon Kiky langsung, terus aku minta maaf duluan. Ki maaf ya Ki kalau dulu bikin kamu nggak nyaman," kata Sule dikutip Sabtu, 27 Maret. 

Kiky pun meminta maaf juga pada Sule.  "Pertama pasti Kiky minta maaf dulu sebesar-besarnya sama Kang Sule, bunda (Nathalie Holscher) dan juga pihak-pihak yang ikut keseret, fansnya Kang Sule misalnya," kata Kiky.

Kiky juga menjelaskan kronologi sewaktu ia melakukan podcast bersama Denny Sumargo di kanal YouTubenya.

"Jadi waktu di podcastnya Kang Densu kan itu soalnya nggak discript, ngobrolnya ngalor ngidul dari percintaan, terus kemudian roasting. Dan maksudnya tidak sama sekali merujuk kepada Kang Sule atau kepada host-host lain atau artis-artis lain yang pernah menolak," sambungnya.

Sule kembali meminta maaf kepada Kiky saputri atas kesalahpahaman tersebut. "Intinya aku juga minta maaf ya Ky, kalau jadi suatu hal yang memberatkan Kiky. Aku juga ngerasain Ky sangat berat sekali ketika sudah menyiapkan materi tiba-tiba harus ubah materi," ujar Sule.