Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Nathalie Holscher dengan mantan suaminya, Sule kembali memanas meski sebelumnya sempat lebih baik. Mantan disc jockey (DJ( itu bahkan bicara mengenai perselingkuhan sang mantan beberapa waktu lalu.

Bukan mendapat simpati, Nathalie Holscher justru mendapat banyak kritikan warganet. Ia disebut menjual drama kondisi rumah tangganya yang sudah berakhir sejak tahun lalu.

Namun, Nathalie menyerahkan kepada Tuhan untuk membuktikan kebenaran ucapannya itu. Ia meminta untuk warganet berhenti membicarakan masa lalunya bersama Sule.

“Biar Allah yang akan menjawab. Sekarang aku sudah stop semuanya,” ujar Nathalie Holscher kepada awak media di Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu, 23 Juli.

“Aku itu pengin menjalani hidup aku lagi yang baru. Jadi stop soal itu. Ya sudah,” sambungnya.

Nathalie tidak ingin membahas lagi masa lalunya yang berat itu. Ia ingin menjalani hidup dengan anak semata wayangnya dengan pola pikir yang baru tanpa harus terikat dengan masa lalu.

“Ya harus move on dong, maju ke depan, jangan ke belakang terus,” katanya.

Dengan percaya diri, Nathalie menyatakan dirinya senang dengan kondisi yang dihadapi saat ini. Ia ingin terus bekerja untuk membesarkan Adzam dengan sebaik-baiknya.

“Selalu di-happy-in saja semuanya. Mau kerjaan banyak happy, mau urusin anak happy, semuanya happy,” ucap Nathalie Holscher.

Wanita 30 tahun itu juga menyebut keluarganya terus mendukung apa yang menjadi keputusannya hingga saat ini. Ia ingin menjalani hidupnya dengan legowo.

“Kalau dari keluarga mah support aja. Udah lah, jalani hidup dengan legowo aja,” tandas Nathalie Holscher.