Keluarga Dukung Cerai Tapi Nathalie Holscher Minta Bersabar Dulu, Settingan Nih?
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: IG @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Persoalan keluarga Nathalie Holscher dan Sule makin keruh. Paman dan nenek Nathalie ikut ambil suara memberi dukungan pada Nathalie yang memiliih angkat kaki dari rumah Sule. 

Berikutnya, Nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher membenarkan bahwa Sule dan Nathalie Holscher sudah pisah rumah. Kejadian itu bukanlah kejadian pertama terjadi pada bulan Februari 2021. Saat itu Nathalie Holscher memilih tinggal di salah satu apartemen sang nenek. 

Terbaru, Hetty menyatakan keluarga siap memberi dukungan pengacara jika Nathalie menghendaki perceraian. "Kita tunggu kode aja, Ada kode go ya sudah. Kita lihat momenya aja, kalau baik, berbaikan ya monggo," ujat Hetty dikutip dari akun Instragram @lambe_turah. 

Nathalie Holscher juga kembali memperlihatkan foto yang membuat suasananya menjadi keruh. Yaitu foto DM Sule kepada Putri Delina. Dalam DM tersebut, Sule mengaku belum bisa move on dari istri pertamanya, Lina Zubaedah. 

"Nggak sengaja kebaca dm nya akang... hehe gapapa kok tapi aku mencoba terbaik dan tolong dibimbing. Maaf kalau banyak salah dan belum bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada disini sedikit saja," tulis Nathalie. 

Mengetahui keluarganya ikut buka suara, Nathalie pun membuat keterangan lagi di Insta Story. "Untuk keluargaku, baik yang di Belanda atau yang disini, mereka hanya mendengarkan curhatan aku aja. Jangan terlalu didengar, karena aku belum buka suara juga. Begitupun juga sebaliknya keluarga akang, siapapun itu,"kata Nathalie. 

Video itupun lantas diunggah ulang di beberapa akun gosip. Netizen menganggap Nathalie terlalu drama dalam menghadapi persoalan rumah tangga. "Drama apalagi ini ya ampun, Biyasalah," tulis 

Saat Nathalie menggunggah foto sedang rekaman, warganet pun membanjiri komentar bernada settingan. "Paling buat naikin rating. Netizen pinter bun," [email protected] 

Sule juga akhirnya angkat suara tentang permasalahan keluarganya dengan Nathalie Holscher. "Ini bukan untuk konsumsi publik ya," kata Sule, Rabu, 21 April.