Bukti Nyata Sule dan Nathalie Holscher Sudah Pisah Rumah
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: IG @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Usai unggahan foto dirinya menanggis di Instagaram viral, Nathalie Holscher ketahuan sudah meninggalkan rumah Sule. Dikutip dari Kanal YouTube SCTV, terkuak kabar Sule dan Nathalie Holscher telah pisah ranjang. 

Satpamnya mengatakan Nathalie Holscher sudah tak tinggal lagi disana. Ada pun Sule yang memilih menenangkan diri di Bandung.

Nathalie kini lebih banyak habiskan waktu bersama teman-teman adiknya. Dari Instagram Story @nathalieholscher, perempuan berhijab ini terlihat menjalani sahur di hari ke-8 Ramadan tak bersama Sule dan anak-anak sambungnya. 

Nathalie merekam kebersamaan dirinya dengan beberapa teman di sebuah tempat yang diduga bukan di rumah megah Sule di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat. "Sahur apa kita hari ini?," tanya Nathalie kepada teman-temannya yang sedang menonton televisi di ruang tengah dikutip Rabu, 21 April.

Nathalie pun bergegas menuju meja makan yang sudah tersedia sepiring nasi, ayam goreng, dan beberapa lauk pauk untuk menu sahur Nathalie. Sebelum makan Nathalie pun membangunkan Nadya Holscher, adiknya untuk melakukan sahur bersama. Sepertinya malam itu Nathalie dan Nadya tidur di kamar yang sama. Sang adik pun terbangun setelah dibujuk oleh Nathalie.

Secara terpisah, Nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher membenarkan bahwa Sule dan Nathalie Holscher sudah pisah rumah. Kejadian itu bukanlah kejadian pertama terjadi pada bulan Februari 2021. Saat itu Nathalie Holscher memilih tinggal di salah satu apartemen sang nenek.