Pesan Ibunda Desiree Tarigan untuk Hotma Sitompul: Sudahlah, Pisah Tak Apa Jangan Ganggu Lagi
Desiree Tarigan sedang melukis (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Perseteruan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan semakin meluas dan memanas. Sebelumnya, beredar kabar Desiree menggugat ibu angkatnya, Muliana Tarigan yang dilakukan pada tahun 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2018 lalu.

Pengacara Desiree, Hotman Paris sudah menjelaskan bahwa gugatan tersebut untuk kelengkapan administari anak angkat untuk mendapatkan pengakuan bahwa Desiree benar diadopsi oleh Muliana Tarigan. Mengetahui persoalan tersebut diungkit-ungkit, mertua Hotma yang akrab dipanggil Ribu itupun angkat suara. 

Desiree mengunggah video Ribu di Instagram @mamitoko. "Pesan Ribu untuk Hotma Sitompoel," tulis Desiree di kolom keterangan dikutip Senin, 19 April. 

Muliana meminta Hotma untuk tidak mengganggu putrinya dan keluarganya. Ia juga meminta pengacara itu mengembalikan Desiree ke keluarganya.

"Hotma kalau Hotma nggak sayang lagi ke Desi , kembalikan ke saya, dia adalah anak saya. Saya sakit dibikin kaya gitu Hot," kata Muliana sembari menahan tangis.

Pada slide kedua, Ribu nampak lebih tenang. Dia kembali menegaskan supata Hotma tak menggangu Desiree. "Jadi sudahlah, pisah pun kalian saya nggak papa tapi jangan lagi diganggu-ganggu," lanjutnya.

"Hotma jangan ganggu saya sama anak saya, memang kalian tidak tahu bagaimana saya sayangnya sama anak saya. Jadi jangan ganggu Hot, sorry to say that. Aku nggak bisa diganggu-ganggu. Saudaraku saja nggak ganggu aku. Dia rangkul Desi itu," tegas Ribu. 

Unggahan Desiree Tarigan itu mendapat banyak komentar senada dari netizen yang merasa empati pada Ribu. "Sampai bibirnya Ribu gemetaran gitu nahan sedih...ooh God," tulis @lisrasalinding.