Hotma Sitompul Tuding Desiree Tarigan Selingkuh, Warganet Gagal Fokus: Cemburu Nih Pak?
Hotma Sitompul (Foto: IG @hotmasitompoelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Perseteruan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul makin memanas. Masing-masing pihak saling lapor ke pihak kepolisian. Desiree diketahui terlebih dahulu melaporkan suaminya, Hotma Sitompul ke polisi terkait dugaan menyebarkan fitnah, pencemaran nama baik, dan penyerobotan lahan.

Desire juga merasa telah dicemarkan nama baiknya dan dirugikan karena disebut selingkuh. Hotma juga menunjukkan sebuah bukti adanya kedekatan Desiree Tarigan dengan seorang pria. Hotma bahkan memperlihatkan beberapa foto istrinya dengan seorang pria yang diketahui bernama Calvino Samudra.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto, ini kan ada di Instagram. Kalian boleh lihat sendiri," kata Hotma Sitompul dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat, 6 April.

Menanggapi pernyataan tersebut, Desiree Tarigan membuat laporan polisi karena merasa nama baiknya tercemar. "Atas keterangan konferensi pers yang diduga dilakukan terlapor Muara Karta di mana ini dilakukan atas persetujuan atau arahan dari Hotma Sitompul yang isinya diduga menyatakan hal fitnah dan pencemaran nama baik yakni menyatakan saya nyonya Desiree Sitompul telah selingkuh dengan seorang pria sehingga saya merasa dirugikan," ujar Desiree dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat, 7 April.

Desiree membantah lagi soal tuduhan perselingkuhan dengan Calvino Samudra. "Vino dan Vina kakak adik, mereka adalah tim kreatif saya yang saya kontrak jadi mereka mengerjakan pekerjaan secara profesional menjadi tim kreatif, sebatas pemberi kerja, dan penerima kerja untuk Mamitoko," ujar Desiree.

Warganet yang penasaran dengan Calvino Samudra pun mencari jejak digital hubungan Calvino dan Desiree. Mereka menyerbu akun Instagram Calvino. Tak sedikit warganet yang membela Desiree. Beberapa warganet menyebut pernyataan Hotma Sitompul terlalu mengada-ada dan menjadi isyarat cemburu. 

"Maybe si bapak merasa terpojok dan ga taubhrs ngomong apa,makanya nuduh slengki," tulis akun @arieflongbottom91.

"Bukan cemburu ini mah, tapi asal nyablak aja yg penting ada bahan buat menggiring opini netijen untung netijen pada pinter2. Anyway masa buat (so called) pengacara handal gini amat sih caranya, ga ad yg pinteran dikit apah," timpal akun @jual_fossil_intan.