Desiree Tarigan Tampil Anggun di Kolam Renang, Warganet Sebut Calon Janda Hotma Sitompul Ini Bidadari
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Pengacara Desiree Tarigan, Hotman Paris mengatakan Desiree sudah berbaikan dengan Hotma Sitompul. Meskipun sudah baikan, Desiree menegaskan akan terus melanjutkan rencana perceraian.

"Jadi berdamai untuk berpisah kalau rujuk ini sudah tidak ada itu kata Desi. Kalau damai, tanda tangan baru urus perceraian dan urus harta gono-gini. Udah selesai," jelas Hotman dikutip dari kanal YouTube Instens Investigasi, Selasa, 1 Juni. 

Desiree pernah menjadi perhatian warganet saat berseteru dengan Hotma Sitompul. Kala itu Desiree menangis mengumumkan dirinya terusir dari rumah yang ditinggali puluhan tahun bersama Hotma.

Pindah ke rumah ibunya, Desiree Tarigan menata kembali hidupnya. Desiree lebih sering membagikan momen-momen memasak menu yang dijual di tokonya. Dia juga sukses menjadi YouTuber. 

Penampilannya yang cantik dan anggun sering memikat hati follower-nya. Bahkan ketika tampil tak biasa, mengenakan kebaya di kolam renang, Desiree pun tetap menuai pujian.

"Morning... remind HIM to bless all of our loves one.....amen...," tulis Desiree Tarigan di Instagram @mamitoko, dikutip Rabu, 21 Juli. 

"Cantik, elegan, talented.., God bless you always . Mari semua wanita belajar menjadi wanita tangguh yg berani menghadapi kehidupan dan kenyataan," tulis akun @riasetiawan89 di kolom komentar.

Ada juga warganet yang memuji penampilan Desiree Tarigan sebagai seorang bidadari. "Nah ini baru bener foto bidadari lagi main air," tuli @agrifadila.

"Nah ini dia nih selendangnya pasti ketinggalan makanya gak bisa balik ke kahyangan #the real bidadari," tulis akun @pempekloliloli.