Janda Hotma Ditompul, Desiree Tarigan Tampil Cantik Ceria Berhijab Rayakan Lebaran Bersama Mertua Raffi Ahmad
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Toleransi beragama dua sahabat, Desiree Tarigan dan Rieta Amalia sangat kuat. Meskipun berbeda agama, mereka nampak bahagia merayakan lebaran. Bahkan janda Hotma Sitompul itu tampil mengenakan hijab seperti mertua Rafi Ahmad. 

"Mama dan Mami menghanturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin," tulis Desiree di Instagram @mamitoko, dikutip Kamis, 5 Mei. 

Desiree mengenakan selendang warna merah salem untuk menutup rambutnya. Dia nampak tersenyum cantik dan ceria mengucapkan salam dan selamat Lebaran. 

Warganet pun pangling dan memuji kecantikannya. "Masya allah Liat mami pake kerudung pangling ..Cantik banget...❤ Happy ied mubarok 2 mami cantik, Minal aidzin wal faidzin," tulis warganet di kolom komentar. 

"Mama dan Mami, cantik cantik dan wanita hebat. Mohon maaf lahir dan bathin," tulis warganet lainnya. 

Sebelumnya, Desiree juga menunjukkan toleransi dengan memasak untuk Rieta berbuka puasa. Desiree menyambangi rumah Rieta Amalia untuk buka bersama. Meskipun keduanya menganut agama yang berbeda namun hal itu tidak menghalangi pertemanan mereka.

Sebaliknya, untuk merayakan tahun baru Imlek, Mama Rieta mengajari Desiree untuk main film berjudul Angpao Amer. Dalam unggahan bersama, mertua Raffi itu memandu Desiree Tarigan untuk membaca naskah film dan akting bersamanya.