Ada Boneka Animatronics, Jessica Mila Kesulitan Akting dalam <i>The Doll 3</i>
Jessica Mila (Foto: Tarida/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Jessica Mila beradu akting dalam film The Doll 3. Menariknya, mereka mendapat pengalaman baru berakting dan berinteraksi dengan sebuah boneka.

Sebuah boneka animatronics dihadirkan sebagai karakter sentral dalam film ini. Jessica Mila selaku pemeran utama mengungkap kalau ada tantangan tersendiri saat berakting dalam The Doll 3.

“Pertama kalinya ada film Indonesia dengan boneka animatronics. Menurut aku ini challenging, karena pasti beda rasanya akting sama manusia dan dengan boneka,” kata Jessica Mila kepada VOI pada hari ini, Rabu, 27 April.

“Kalau manusia kan bisa kasih reaksi bisa ngobrol kerja sama. Ya boneka di filmnya memang bisa mengeluarkan ekspresi tapi emosinya beda dengan manusia,” jelasnya.

Jawaban Jessica Mila juga menyebut terkadang mereka harus menghentikan syuting karena boneka seringkali harus diperbaiki.

“Aku harus ngomong sama dia seperti adik sendiri. Tapi pas syuting sering bonekanya harus dibenerin di tengah-tengah take,” tambah Mila.

The Doll 3 merupakan film terakhir jagat raya The Doll yang disutradarai Rocky Soraya. Film ini menceritakan Tara (Jessica Mila) yang merasa kehilangan setelah ditinggal orang tua dan adiknya, Gian (Zizie Zidane). Tara pun memasukkan arwah Gian ke sebuah boneka bernama Bobby.

Kehadiran Bobby justru malah mengubah situasi Tara. Film The Doll 3 dari Hitmaker Studios akan tayang mulai 26 Mei 2022.