Alasan di Balik Penampilan Baru Aming dengan Payudara Palsu: Dunia Fantasi Jauh Lebih Manis
Aming (Instagram @amingisback)

Bagikan:

JAKARTA - Komedian Aming Sugandhi tampil dengan gaya barunya. Selain mengenakan dress, ia juga terlihat mengenakan payudara palsu yang membuatnya seperti wanita.

Penampilannya menjadi sorotan ketika ia hadir dalam acara ulang tahun Wulan Guritno. Setelah itu, Aming juga tampil dengan payudara palsunya ke beberapa acara.

Aming sendiri terbuka dengan pertanyaan orang akan penampilan barunya. Menurutnya, hal ini bisa membuat ia masuk ke dunia fantasi yang dinilai jauh lebih indah dibandingkan dunia nyata.

“Dari apa yang udah gue lalui, gue merasa dunia fantasi itu jauh lebih manis, bersahabat, punya rasa belas kasihan daripada dunia reality,” kata Aming kepada Denny Sumargo pada Selasa, 26 April.

“Makanya dengan gue tampil seperti ini, gila ya manusia hari gini tambah enggak punya perasaan dah. Daripada pusing mending gue lari ke dunia fantasi di mana gue lebih lepas, bebas, bergembira,” katanya.

Mantan suami Evelyn Nada Anjani itu menyebut dengan mengenakan pakaian wanita, ia jadi lebih ekspresif. Ia sendiri tidak mempermasalahkan orang yang menghujat penampilan barunya.

“Namanya manusia. Itu semua ada keseimbangan. Ada yang kasih komentar baik, ada yang buruk,” katanya.

Aming juga semakin terbuka dengan trauma yang dia alami. Ia mengaku menjadi korban pelecehan seksual selama beberapa tahun. Ketika ia menceritakan hal tersebut, ia terkejut karena banyak yang menuding ia menikmati.

“Some of them beberapa mempertanyakan, kok bisa sampai bertahun-tahun? Menikmati kali? Wow, gue bilang,” kata Aming.