Sederhana, Ini Alasan Aming Ubah Penampilan
Aming (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Perubahan penampilan Aming Sugandhi beberapa waktu lalu sempat menarik perhatian publik. Terbaru, ia mengungkap alasan mengapa ia merubah penampilannya, terutama memotong rambutnya hingga hampir botak.

Saat ditemui awak media di Senayan Park, Jakarta Pusat usai menghadiri sebuah acara, artis 42 tahun itu mengatakan jika ia memotong rambutnya tanpa berpikir panjang terlebih dahulu.

“Saya baru dari Amerika sebulan setengah kan, ya tiba-tiba aja saya potong rambut. Emang dasarnya spontan aja. Kalau saya pribadi, ngerubah penampilan memang gak ada indikasi apa-apa,” kata Aming Sugandhi.

Tak seperti banyak warganet yang menilai perubahan dalam dirinya sebagai sesuatu yang terkadang berlebihan, Aming merasa perubahan adalah hal yang biasa. Hal tersebut juga sudah pernah ia lakukan sebelumnya.

Aming memastikan tidak ada momen atau alasan tertentu ia tiba-tiba mengubah penampilannya. “Enggak ada, gak ada momen apa-apa. Kalau saya orangnya kan gak dramatis, gak over dramatic. Saya orangnya lempeng aja, tiba tiba aja. Jadi biasa-biasa aja,” ujarnya.

Terkait perubahan apa yang dirasakannya saat ini, Aming mengatakan jika dirinya lebih berpikir untuk menjalani kehidupannya secara alamiah. Tanpa harus berpikir mengenai tujuan, ia ingin menikmati kehidupan sebagai proses untuk belajar.

“Enggak ada perubahan apa-apa, cuma masih proses belajar kok. Kalau belajar kan on going ya, lagi jalan. Jadi kita jangan halu. Gak usah mikir goal tapi mikir proses, istiqomah aja udah,” pungkas Aming Sugandhi.

Aming Sugandhi di Senayan Park (Ivan Two Putra/VOI)