Suga BTS Gugup Jadi Produser Lagu Baru PSY, <i>That That</i>
Suga BTS (Instagram @agustd)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi PSY mengumumkan lagu barunya, That That menjadi single utama dari album teranyarnya - Psy 9th. Menariknya, ia menggandeng Suga BTS sebagai produser dalam lagu ini.

Hari ini, Selasa, 26 April, PSY merilis dua teaser video That That. Video pertama menampilkan PSY dalam kostum koboi dengan gitar instrumental. Pada video terpisah, PSY dan Suga berbicara ketika bertemu satu sama lain.

“Ketika bertemu artis muda, saya tidak ingin menjadi seseorang yang sulit didekati. Suga bukan hanya junior saya di industri ini tapi dia adalah seorang teman. Rasanya sulit melihat perbedaan usia,” kata PSY dalam video.

Berbeda dengan PSY, Suga justru sangat gugup ketika bekerja sama dengan sang musisi. Pasalnya PSY adalah seorang senior yang ia hormati.

“(PSY) adalah senior saya dan seseorang yang saya hormati di industri ini. Tentu saya sedikit gugup,” kata Suga dalam video.

“Rasanya seperti bekerja dengan teman masa kecil jadi pembuatan lagunya sangat menyenangkan. Kami menjadi sahabat,” lanjut Suga.

Pernyataan Suga direspons oleh PSY yang menganggap dirinya jadi lebih muda karena berteman dengan Suga.

“Jika dia menganggap saya seperti sahabat, itu sangat baik. Saya jadi beberapa tahun lebih muda!” balas PSY.

That That adalah single utama dari album terbaru PSY. Sebelumnya, PSY mengungkap daftar lagu yang masuk ke dalam album yaitu Happier berduet dengan Crush, When The Rain Begins to Fall dengan Hwasa MAMAMOO, serta Celeb dengan Suzy.

Album baru PSY dengan lagu That That akan dirilis pada 29 April secara streaming.