2 Tahun Absen, We The Fest Bakal Hadir Tahun Ini!
We The Fest (Instagram @we.the.fest)

Bagikan:

JAKARTA - Festival musik We The Fest kembali digelar setelah dua tahun terhenti karena pandemi. Meski tidak sepenuhnya hilang namun kerinduan akan konser offline nampaknya terpenuhi lewat festival ini.

Ismaya Live selaku promotor mengumumkan We The Fest akan diselenggarakan pada 23 hingga 25 September 2022. Namun promotor belum mengumumkan siapa saja line up yang akan masuk ke dalam daftar penampil.

“Ya, kalian tidak salah dengar. Festival teramah favorit kalian WE THE FEST akan kembali pada 23, 24 & 25 September 2022! Kami tidak sabar menyambut kalian pada edisi yang akan menjadi yang terbaik ini,” tulis akun @we.the.fest.

Dalam sekejap, postingan itu mulai dipenuhi dengan penonton yang menulis idola mereka agar tampil dalam We The Fest 2022.

Beberapa nama yang paling banyak disebut adalah Harry Styles, Tame Impala, Doja Cat, Phoebe Bridgers dan masih banyak lainnya. Selain itu nama Lyodra dan Tiara Andini juga masuk ke dalam wishlist.

Diketahui Ismaya Live menggelar We The Fest terakhir pada tahun 2019 yang menghadirkan sejumlah musisi lokal dan internasional. Beberapa di antaranya adalah Troye Sivan, Joji, Rae Sremmurd, dan Travis.

Ketika pandemi melanda di awal tahun 2020, We The Fest digelar secara virtual untuk pertama kali. Saat itu, Lewis Capaldi, Oh Wonder, dan Masego menjadi salah satu pengisi utama festival.