Trending 2 Hari, aespa Debut Coachella dengan Lagu Baru, <i>Life's Too Short</i>
Aespa (Twitter @aespa_official)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop aespa sukses menyihir penonton festival Coachella di hari kedua pagelaran. Mereka tampil di bawah panggung Head in the Clouds dari label 88rising pada Sabtu, 23 April.

Setelah pekan lalu memboyong 2NE1 reuni, 88rising secara mengejutkan memberi kabar bahwa aespa akan tampil di pekan kedua. Lantas, grup yang terdiri dari Karina, Winter, Giselle, dan Ningning itu menyapa massa penonton dalam jumlah besar untuk pertama kali.

Aespa membuka pertunjukan dengana aenergy yang diambil dari album mini mereka bertajuk Savage. Setelah itu, mereka membawakan sejumlah hits seperti Black Mamba dan Savage.

“Ini pertama kali bagi aespa tampil di depan kerumunan besar. Terima kasih,” kata Giselle membuka ment.

Aespa juga memberi kejutan dengan menyanyikan lagu Life’s Too Short yang memiliki lirik bahasa Inggris. Belum diketahui apakah lagu ini akan masuk ke dalam album baru aespa yang akan datang.

Selain itu mereka juga menutup penampilan dengan membawakan Next Level, lagu yang membuat aespa menjadi viral di negara asalnya.

Aespa sendiri menjadi grup K-pop wanita ketiga yang tampil di festival Coachella. Sebelumnya ada BLACKPINK kemudian CL beserta 2NE1 yang hadir pada pekan lalu.

Penampilan ini mendapat sambutan positif dari penggemar yang beramai-ramai menuliskan tagar #aespaLiveAtCoachella. Diketahui tagar itu menempati trending topic Twitter hingga hari ini, Senin, 25 April.