Penggemar Heboh, Yuta NCT Adu Lawan Kazuma Kawamura dalam Film <i>HIGH & LOW THE WORST X</i>
Yuta NCT (Cinema Today)

Bagikan:

JAKARTA - Yuta NCT menandai debut akting lewat film HIGH & LOW THE WORST X. Sebuah teaser diluncurkan pada hari ini, Kamis, 21 April.

HIGH & LOW THE WORST X merupakan sekuel ke-11 dari seri film HIGH & LOW. Teaser 30 detik yang dirilis menampilkan ketegangan di antara kedua bintang utama.

Yuta terlihat mengenakan jas merah dan memperlihatkan adegan aksinya saat berkelahi dengan murid sekolah lain. Ia berperan sebagai Ryo Susaki, murid dari Senomon Vocational School yang paling kuat.

Selain itu Yuta juga berhadapan dengan Ryoki Miyama BE: FIRST. Akting mereka sangat dinantikan oleh penonton sekaligus penggemar HIGH & LOW.

Ia akan melawan Kaede Hanaoka yang diperankan Kazuma Kawamura. HIGH & LOW THE WORST X akan mengambil latar tiga tahun setelah HIGH & LOW S.W.O.R.D.

Teaser ini juga menjawab teka-teki keberadaan Yuta yang belum tampil bersama NCT 127. Meski begitu penggemar merasa senang dengan proyek terbaru Yuta.

Nama Yuta dan HIGH & LOW THE WORST X berada di trending topic Twitter. Penggemar mengungkapkan rasa antusias dengan akting Yuta dalam teaser tersebut.

Rencananya film HIGH & LOW THE WORST X yang diperankan Yuta NCT akan tayang mulai 9 September 2022.