Doyoung Akting, Reaksi Anggota NCT Bikin Ngakak
Doyoung NCT (Instagram @cafe_midnight)

Bagikan:

JAKARTA - Doyoung NCT resmi memulai karier aktingnya dalam drama Korea Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker.

Penayangan drakornya pada Kamis, 18 Februari, sangat dinantikan penggemar. Tagar #KimDoYoungActorDebut pun berkumandang di media sosial.

Tidak hanya penggemar, anggota grup NCT juga menantikan momen ini. Yuta mengunggah Instagram Story yang menampilkan televisi mereka menayangkan salah satu adegan Doyoung.

Yuta membagikan momen itu di Instagram Story dan menulis, “Doyoung, saya menonton kamu. Kapan (adegan) mix it mix it keluar?”

Unggahan selanjutnya adalah Doyoung mengatakan, “Aduk-aduk” (mix it mix it) dalam adegan membuat kopi. Tawa anggota NCT pecah dan mereka antusias menonton debut Doyoung. Penggemar senang melihat interaksi NCT yang mendukung Doyoung berakting.

Cafe Midnight merupakan kumpulan cerita yang berlatar belakang sebuah kafe di jalan pegunungan yang tidak muncul di peta. Doyoung akan tampil dalam bagian Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker.

Doyoung adalah Son Ji Woo, seorang murid  yang hidupnya berubah setelah sang ibu mulai hilang ingatan dan dia menyukai seorang teman perempuan. Suatu ketika, Son Ji Woo mendatangi sebuah kafe misterius, tetapi dia malah kilasan kejadian di masa depan.

Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker dapat disaksikan melalui MBC dan Seezn.