Tayang Perdana, <i>River Where the Moon Rises</i> Alami Kenaikan <i>Rating</i>
Kim So Hyun dan Ji Soo (KBS2)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea River Where the Moon Rises menayangkan dua episode perdana pada Senin dan Selasa, 15-16 Februari kemarin di KBS2. Hasilnya, mereka mendapat kenaikan rating yang memuaskan.

Pada episode pertamanya, drama ini mendapat 6,5 dan 9,4 persen. Diketahui KBS2 membagi penayangan menjadi dua bagian.

Kemudian di episode keduanya, River Where the Moon Rises mendapat rating 5,8 dan 9,7 persen. Di antara drama Korea yang disiarkan pada hari yang sama, drama ini langsung menempati urutan pertama dengan rating tertinggi.

River Where the Moon Rises adalah drakor yang diadaptasi dari cerita dongeng asal Korea. Cerita berfokus kepada Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo).

Pyeonggang adalah Putri Goguryeo. Dia bertumbuh sebagai tentara ketika ia menginjak masa remaja. Dia memiliki ambisi untuk menjadi Raja Goguryeo. Suatu ketika dia bertemu dengan On Dal.

Interpretasi cerita klasik yang bertransformasi menjadi cerita drama Korea sangat menarik perhatian masyarakat. Selain ceritanya, drama ini dibintangi oleh sejumlah nama besar di industri akting.

Kim So Hyun tidak hanya memerankan Putri Pyeonggang, tetapi juga ibu Pyeonggang, Ratu Yeon. Lalu ada Kang Ha Neul berperan sebagai ayah On Dal, On Hyup sedangkan Ji Soo menjadi On Dal.

Kim So Hyun dan Ji Soo dipertemukan kembali dalam satu drama setelah membintangi Page Turner pada tahun 2016.

Drama Korea River Where the Moon Rises tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu Korea Selatan di KBS2 dan VIU.