6 Episode Pertama Dihapus dari Platform Korea, <i>River Where the Moon Rises</i> Syuting Ulang
Na In Woo (KBS2)

Bagikan:

JAKARTA - Tim produksi drama Korea River Where the Moon Rises menyatakan akan melakukan syuting ulang untuk enam episode pertama bersama Na In Woo.

Sebelumnya, Na In Woo diumumkan menggantikan Ji Soo sebagai On Dal dalam drakor ini. Saat itu, syuting sedang berjalan untuk episode tujuh sampai 18.

Namun, karena kasus perundungan Ji Soo, enam episode pertama River Where the Moon Rises dihapus dari layanan streaming di Korea Selatan. Penonton baru dan penggemar berharap mereka bisa menonton drama ini dari awal.

Setelah berdiskusi, River Where the Moon Rises akan syuting enam episode pertama bersama Na In Woo untuk layanan streaming Korea Selatan.

“Ada peningkatan jumlah penonton yang berharap bisa menonton episode satu sampai enam lagi. Untuk membantu penonton memahami jalan cerita dan menarik penonton baru, kami akan merekam episode 1 sampai 6 untuk layanan streaming,” kata tim produksi dilansir dari Soompi pada hari ini, 24 Maret.

Selain itu tim produksi juga memuji kemampuan Na In Woo untuk beradaptasi dengan peran barunya meskipun terkesan mendadak.

Drama Korea River Where the Moon Rises tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu Korea Selatan di KBS2 dan VIU.