Ji Soo Minta Maaf, Drama River Where the Moon Rises Langsung Batal Syuting
Ji Soo dalam drama River Where the Moon Rises (Foto: IG @actor_jisoo)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea, River Where the Moon Rises langsung membatalkan syuting untuk hari ini, Kamis, 4 Maret setelah Ji Soo mengunggah permintaan maaf atas perilaku bulliying yang pernah dilakukannya di sekolah. Menurut laporan eksklusif dari YTN, River Where the Moon Rises akan melanjutkan pada 5 Maret.

Selain itu pihak produksi drama tersebut juga tengah mendiskusikan apakah akan mengganti Ji Soo sebagai peran utama atau tidak setelah skandal bullying yang dilakukannya.

Tekanan masyarakat Korea nampaknya membuat KBS mempertimbangkan kembali Ji Soo sebagai pemain utama. Setelah meminta maaf, muncul petisi pencabutan Ji Soo dalam drama tersebut sudah ditandatangani. Saat ini petisi tersebut sudah ditanda tangani lebih dari 5000 pengguna.

Ji Soo dituduh netizen telah melakukan bullying saat di sekolah. Lantas Ji Soo mengunggah permintaan maaf yang dibuat dengan tulisan tangan. 

“Tidak ada alasan atas perlakuan saya di masa lalu. Hal itu bukan sesuatu yang bisa dimaafkan,” kata Ji Soo.

Ji Soo mengaku sering memikirkan kesalahannya di saat popularitasnya mulai naik. Dia juga meminta maaf kepada orang-orang yang menderita setiap kali melihat dia muncul di televisi.

“Saya akan merenungkan masa lalu saya yang tidak pernah bisa dihapus seumur hidup saya. Saya merasa bersalah pada fakta saya membuat kerugian kepada stasiun televisi, produser, aktor, dan seluruh staf yang bekerja keras di set drama (River Where the Moon Rises),” tulis Ji Soo.