Ayus Ngaku Selingkuh dengan Nissa Sabyan Berujung Cibiran Netizen, Uus: 2 Kali Lewati Idulfitri Masih Khilaf
Penyanyi Nissa Sabyan. (Foto: Instagram @nissa_sabyan)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 21 Februari, pemain keyboardis grup Sabyan Gambus, Ayus Sabyan membuat sebuah video pernyataan bahwa ia mengaku khilaf atas kasus perselingkuhan yang ia lakukan. Lewat video berdurasi 30 detik, Ayus meminta maaf kepada istri dan keluarganya.

Isu perselingkuhan ini dimulai dari video TikTok yang beredar di internet. Video itu diunggah oleh saudara sepupu dari Ririe Fairus sendiri.

Pernyataan ini disampaikan oleh adik kandung Ayus, Fadhilla Nova kepada Feni Rose dalam acara Rumpi di Trans TV. Adik Iyus ini tidak menampik bahwa abang kandungnya memang menjalani hubungan asmara dengan Nissa di saat masih berstatus suami dari Ririe.

Setelah kabar ini menyeruak, Ririe menggugat cerai sang suami dan sudah menjalani sidang perceraian. Fadhilla juga mengatakan hubungan terlarang ini sudah berjalan selama dua tahun sebelum terungkap ke publik.

"Saya, dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, dan teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus dalam video tersebut, dikutip VOI, Minggu 21 Februari.

Pernyataan Ayus yang menyebutkan khilaf menjadi perbincangan warganet. Mereka merasa heran dengan penggunaan kata khilaf atas perselingkuhan yang dilakukan Ayus dan Nissa.

Salah satu selebritis yang juga komika, Uus turut mengomentari apa yang diperbuat Ayus. Lewat akun Twitter @uusbiasaaja, Uus menyentil ungkapan khilaf yang dilontarkan Ayus.

"Keren juga si abang bisa dua kali ngelewatin idul adha, idul fitri,  taun baru, nyepi, waisak, natal, 17 agustus, ulang tahun temen, ulang tahun sodara, ulang tahun istri, ulang tahun anak, dalam keadaan khilaf," tulis Uus.

Banyak yang merasa tidak terima dengan kata khilaf untuk mengganti selingkuh yang dilakukan kedua anggota grup Sabyan Gambus ini. Kini kata Khilaf menjadi trending topic media sosial karena warganet beramai-ramai menulis komentar mereka terkait klarifikasi Ayus Sabyan.