Lewat Video, Ayus Sabyan Minta Maaf atas Kasus Perselingkuhan
Ayus Sabyan (tangkapan layar video)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain keyboard grup Sabyan Gambus, Ayus Sabyan angkat suara terkait perselingkuhan yang melibatkan namanya dengan rekan satu bandnya, Nissa Sabyan.

Melalui sebuah video yang VOI terima, Ayus Sabyan mengklarifikasi hubungannya dengan Nissa Sabyan. Video berdurasi 30 detik ini direkam oleh Ayus sendiri.

“Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini,” katanya memulai video tersebut.

“Saya, dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, dan teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan.”

Dia juga berharap agar melalui kasus ini, dia menjadi orang yang lebih baik lagi. “Mohon doanya. Semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya.”

Nama Ayus Sabyan menjadi perbincangan setelah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Nissa Sabyan. Kabarnya sudah dua tahun keduanya menjalin romansa secara tertutup. Kabar ini pertama kali terkuat setelah sebuah video tersebar di platform TikTok yang diunggah oleh orang terdekat mereka.

Istri Ayus, Ririe Fairus telah menggugat cerai beberapa waktu lalu. Sementara itu, Nissa Sabyan belum angkat suara mengenai kasus perselingkuhan yang ia lakukan.