Kebanjiran, Sederet Artis ini Curhat di Media Sosial, Mulai dari Irish Bella sampai Atta Halilintar
Nicky Tirta (Foto: Instagram @nickytirta)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa hari belakangan, banjir melanda beberapa daerah besar di Indonesia, salah satunya wilayah Jabodetabek. Tidak hanya warga biasa, sederet artis tanah air juga tidak lepas dari kejadian banjir ini.

Menghimpun berbagai sumber, VOI merangkum beberapa artis yang mengalami banjir. Siapa saja?

Nicky Tirta

Artis Nicky Tirta membagikan foto dirinya mengalami banjir di daerah Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu, 20 Februari. Dalam foto yang diunggah, Nicky terlihat duduk santai menyantap minuman meskipun banjir sudah mengenai daerah betisnya. “20 tahun lebih tinggal di sini, baru 2 kali ini rumah sampe ikut kebanjiran: 1 Januari 2020 & sekarang.”

Irish Bella

Aktris Irish Bella turut mengunggah suasana banjir yang ia alami. Seperti Nicky Tirta, Bella berkata ini banjir pertama yang ia alami. “Subuh udah segini nih,” kata Bella mengukur sedaerah pahanya. Bahkan dia mengaku bagian lantai pertama rumahnya sudah terendam banjir.

Roy Marten

Aktor kawakan Roy Marten juga merasakan dampak banjir di rumahnya yang berlokasi di Kalimalang, Bekasi. Putra Roy, Gibran mengunggah potret terbaru di mana tinggi air sudah mencapai pinggang orang dewasa.

Sinyorita Esperanza

Melalui Instagram Story-nya, Sinyorita memperlihatkan banjir di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan sudah meninggi sampai tempat tidur yang ditinggali sang kakak sudah terendam. Namun beruntung, dia dan keluarga sudah sempat pindah dan tidak mengalami kebanjiran.

Atta Halilintar

Tinggal di daerah Pondok Indah, Atta Halilintar mengalami kebanjiran setinggi betis orang dewasa. Dalam video terbaru yang diunggah di YouTube  Atta menjelaskan daerah depan rumahnya sudah menggenang sejak Sabtu dini hari. “Depan rumah banjir semua. Mobil sudah hampir terendam guys.”