Jackson Wang Sempat Dilarang Promosi di Korea Selatan
Jackson Wang (Instagram @jacksonwang852g7)

Bagikan:

JAKARTA - Jackson Wang menyebut dia sempat dilarang mempromosikan rilisan solonya di Korea Selatan.

Saat tampil sebagai tamu dalam siniar DIVE Studios, Get Real, Jackson menceritakan proses pembuatan label Team Wang yang menjadi tempat dia merilis materi solonya. Dia sendiri telah merilis berbagai hits seperti Fendiman dan 100 Ways.

Tetapi, Jackson mengungkap dirinya sempat dilarang mempromosikan musiknya di Korea Selatan ketika masih bernaung di bawah payung JYP Entertainment.

“Saya mengerjakan solo di sana (Team Wang). Saya bisa bekerja di manapun kecuali Korea, itu perjanjiannya. Jadi kalian tahu, ketika kontrak berakhir, saya mencoba membawa semuanya kembali. Musik saya, endorsement - semua yang saya lakukan selama empat tahun,” kata Jackson pada Kamis, 18 Februari.

Tanpa menyebut alasan, kini Jackson sudah menemukan tempat untuk mendistribusikan musiknya di Korea Selatan, yaitu lewat Sublime Artist Agency. Diketahui, Jackson satu agensi dengan Youngjae, rekannya di GOT7.

Jackson yang berdarah Hong Kong ini terus berusaha untuk menyebarkan musiknya secara bebas. Dalam acara yang sama, Jackson sedang mengerjakan album berbahasa Inggris dan Mandarin.

Dia juga menekankan kalau GOT7 tidak bubar dan akan merilis musik ke depannya. Tetapi untuk saat ini, setiap anggota grup sedang fokus pada karier solo mereka.

Yugyeom, Youngjae, dan JB sedang mempersiapkan album solo, sedangkan Mark Tuan kembali ke Amerika Serikat dan merilis lagu One In A Million. Jinyoung sedang dalam pembicaraan membintangi drama Korea Devil Judge.