Jackson Wang dan BIBI Tampil Mesra di Coachella, Fans Panas Dingin
BIBI dan Jackson Wang (Foto: Instagram @jacksonwang852g7)

Bagikan:

JAKARTA - Coachella Valley Music and Arts Festival 2024 dibanjiri para penampil istimewa. Dua di antaranya adalah BIBI dan Jackson Wang.

Dua musisi karismatik ini menjalin kolaborasi dalam aksi panggung mereka akhir pekan kemarin, Minggu, 14 April. Mereka melantunkan lagu Feeling Lucky dengan chemistry yang solid.

Sama-sama jadi nama besar di Korea Selatan, Jackson dan BIBI sudah mendapat sambutan meriah dari awal. Suasana makin panas saat keduanya menunjukkan gesture mesra di atas panggung.

Fans histeris saat BIBI menyadarkan kepala ke bahu member Got7 tersebut. Jackson menyambut dengan memegang kepala belakang BIBI sembari bernyanyi. Di adegan lain, giliran BIBI yang menatap mesra ke Jackson dengan mendekatkan wajah pada satu sama lain.

Interaksi tersebut langsung jadi perbincangan hangat di medsos. Video Jackson dan BIBI yang jadi bagian dari panggung 88Rising pun buat penggemar ikut merasa panas dingin.

"Otakku berusaha berpikir, 'jangan khawatir, ini hanya performance, nggak ada yang spesial'. Namun di lubuk hati aku merasa...luluh," kata salah satu fans di Twitter.

"Kok bisa BIBI sekuat itu, kalau aku ditatap Jackson seperti itu aku yakin lututku lemas," kata fans lainnya.

Feeling Lucky sendiri merupakan lagu kolaborasi Jackson Wang dan BIBI yang belum rilis. Lagu itu dibawakan secara spesial di panggung Coachella 2024 kemarin.