Vokalis Blur Frustasi dengan Crowd Coachella: Kami Tak Akan Pernah Datang Lagi
Blur (Foto: Instagram @jennieinspace)

Bagikan:

JAKARTA - Coachella menghadirkan sejumlah headliner kelas atas di gelarannay tahun ini. Beberapa di antaranya adalah Lana Del Rey, Tyler, The Creator, dan Blur.

Penampilan Damon Albarn Cs tentunya sangat dinantikan para pecinta musik. Namun sayangnya tak demikian bagi mereka yang hadir di venue acara.

Tampil dengan 13 lagu, Blur mengajak penonton kembali ke kejayaan musik era 90 dan awal 2000. Sejumlah lagu hits jadi amunisi mereka di weekend pertama Coachella, seperti Girls & Boys, Popscene dan Song 2.

Terlepas dari nama besarnya, Blur malah mendapat crowd yang pasif. Area penonton terasa mati saat Damon membawakan lagu-lagu andalan.

Mulai frustasi, Damon Albarn mengungkapkannya di atas panggung. "Kami tak akan datang lagi, jadi kalian sebaiknya nyanyi sekarang," ujar sang vokalis.

Tak hanya Damon dkk yang dibuat kecewa, fans Blur di luar sana juga sangat menyayangkan crowd Coachella yang tak memberi respect pada sang legenda.

"Hampir semua yang datang ke Coachella tak sadar betapa beruntungnya mereka bisa menyaksikan Blur, harusnya AKU yang di sana. Terima kasih pada semua pengunjung Coachella yang hadir di show Blur, yang mungkin membuat mereka kapok tampil lagi di Amerika," ujar salah satu fans di media sosial.