Seluruh Anggota GOT7 Dikabarkan Tidak Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment
GOT7 (Instagram @got7.with.igot7)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 10 Januari, media Korea Selatan, Dispatch menyebutkan kabar bahwa seluruh anggota GOT7 akan meninggalkan agensi JYP Entertainment.

Mereka menulis penampilan GOT7 di acara penghargaan Golden Disc Awards ke 35 akan menjadi penampilan terakhir mereka sebagai satu grup.

“Anggota GOT7 sangat dekat. Mereka setuju untuk tetap bersama, tetapi mereka tidak setuju dengan pilihan agensi.”

Setelah beberapa saat, sebuah sumber dari JYP Entertainment mengatakan, “Kami tidak mengonfirmasi (agensi) setiap anggota. Kami akan memberikan informasi ketika posisi mengenai pembaruan kontrak GOT7 sudah siap.”

Jinyoung dikabarkan hengkang dari JYP Entertainment dan bersiap untuk menjadi aktor bersama agensi BH Entertainment. Kemudian, Yugyeom, anggota termuda GOT7 juga memasuki tahap pembicaraan bersama agensi milik Jay Park, AOMG.

Kabar terbaru menuliskan Youngjae sedang berbicara dengan agensi Sublime Artist Agency yang menaungi Song Kang Ho, Rain, Hani EXID. JB mendapat tawaran dari label hip hop tetapi sedang mencari tempat yang bisa menaungi kemampuan bermusiknya.

Jackson yang sukses dengan agensi Team Wang akan melanjutkan karier solonya tetapi ia juga sedang mencari agensi di Korea Selatan yang mendukung musiknya.

BamBam juga berbicara dengan MakeUs Entertainment dan Thailand, tempat kelahirannya. Mengingat namanya sangat populer di Thailand, dia sedang mencari agensi yang dapat mengembangkan popularitasnya di sana.

Sedangkan Mark disebutkan akan kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat. Dia mempertimbangkan kariernya sebagai solois dan membuka kanal YouTube pribadi.

Sumber terdekat GOT7 menambahkan, setiap anggota GOT7 sangat dekat satu sama lain. Meskipun nantinya mereka berbeda agensi, tetapi mereka setuju untuk bergabung sebagai GOT7. Sementara itu, kata GOT7, JYPE, dan slogan 7 OR NEVER menempati trending media sosial.