Jackson dan Youngjae GOT7 dalam Tahap Diskusi Bergabung dengan Sublime Artist Agency
Youngjae dan Jackson (JYP Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Dua anggota GOT7, Youngjae dan Jackson dikabarkan dalam tahap diskusi mengenai kontrak eksklusif dengan Sublime Artist Agency. Hari ini, 20 Januari, perwakilan Sublime mengonfirmasi kabar tersebut.

Sublime Artist Agency adalah perusahaan yang berfokus di bidang hiburan, produksi album dan periklanan. Beberapa artis yang bergabung dengan Sublime adalah Rain, Song Kang Ho dan Hani dari grup EXID.

Jackson yang sukses dengan TEAMWANG diproyeksikan mencari agensi di Korea Selatan untuk mendukung karier solonya di Negeri Ginseng. Sementara, Youngjae juga sedang berfokus dengan karier solonya.

Beberapa anggota GOT7 lainnya seperti Jinyoung dikabarkan bergabung dengan agensi khusus aktor dan aktris BH Entertainment serta Yugyeom memasuki tahap terakhir dengan label hip-hop AOMG.

Sebelumnya, GOT7 dinyatakan tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi JYP Entertainment. Para anggota memiliki rencana mengenai karier solo mereka.

Selasa, 19 Januari, di hari terakhir kontrak eksklusif mereka dengan JYP Entertainment, GOT7 menulis surat yang diunggah ke media sosial.

Mereka akan memulai karier baru di mana setiap mantan anggota akan mendukung karier satu sama lain.