Anggota GOT7 Unggah Foto Grup Setelah Rumor Kontrak dengan JYP Entertainment
GOT7 (Instagram @got7.with.igot7)

Bagikan:

JAKARTA - Minggu, 10 Januari, Ahgase (sebutan penggemar GOT7) dikejutkan dengan laporan Dispatch yang mengatakan seluruh anggota GOT7 tidak akan memperpanjang kontrak dengan agensi JYP Entertainment.

Agensi pun sudah mengonfirmasi bahwa pengumuman mengenai kontrak setiap anggota GOT7 akan dirilis jika sudah siap.

Beberapa saat setelah pernyataan tersebut, anggota GOT7 yaitu Mark, BamBam, JB, Youngjae, dan Mark membagikan swafoto grup saat di belakang panggung. Mereka kompak menuliskan #GOT7FOREVER atau GOT7 Selamanya dalam postingan Instagram.

“Tujuh tahun ini adalah tahun-tahun terbaik dalam hidup saya. Tidak ada yang berakhir, hanya sebuah permulaan. Kami bertujuh akan terus menampilkan sisi terbaik kami sampai akhir,” kata Mark dalam caption fotonya.

Sementara itu, beberapa anggota GOT7 dikabarkan sedang mempertimbangkan agensi baru mereka. Jinyoung dengan BH Entertainment, Yugyeom dengan AOMG, BamBam dengan MakeUs Entertainment, Youngjae dengan Sublime Artist Agency, serta Jackson dengan Team Wang.

Mark akan kembali ke rumahnya di Los Angeles serta JB sedang mencari agensi untuk menaungi karier solonya.

Sublime Artist Agency di waktu yang sama menyatakan Youngjae dan pihak agensi memasuki tahap negoisasi terakhir untuk sebuah kontrak eksklusif.