B.I Akui Sempat Ragu Terima Ajakan Duet Epik High
Kim Hanbin/B.I. (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Hanbin atau B.I kembalinya bermusik lewat kolaborasi bersama Epik High dalam lagu Acceptance Speech yang masuk ke album Epik High is Here. Dirilis pada Senin, 18 Januari, lagu ini menerima respons positif dari penggemar.

Melalui Acceptance Speech, B.I turut memproduksi lagu dan menulis lirik. Kemampuan B.I memang tidak perlu diragukan karena ia cukup dikenal dengan karya-karyannya untuk iKON, BLACKPINK, PSY dan lainnya.

Tetapi, B.I mengaku sempat ragu saat menerima ajakan kolaborasi ini. “Saya tidak bisa memutuskannya dengan mudah,” katanya dilansir dari SportsDongA pada hari ini, 19 Januari.

Namun kolaborasi dengan Epik High adalah salah satu mimpi besarnya. “Kolaborasi dengan Epik High, yang saya gemari sejak lama, adalah sebuah mimpi bagi saya. Saya ingin mengekspresikan perasaan saya berkolaborasi lagi dengan (Epik High) yang memberi saya kesempatan.”

B.I dan Epik High pernah berkolaborasi dalam lagu BORN HATER. Saat itu keduanya masih bernaung di bawah YG Entertainment.

Sejak keluar dari grup iKON dan agensinya, B.I tidak pernah muncul di hadapan publik baik sebagai penyanyi maupun entertainer.

Kini, B.I terdaftar menjadi direktur eksekutif IOK Company dan terus melakukan aksi sosial dan berdonasi di Korea Selatan. Adapun lagu Acceptance Speech dapat didengarkan secara fisik dan digital.