Duet dengan Epik High dalam <i>Acceptance Speech</i> Tandai Kembalinya B.I ke Dunia Musik
B.I eks iKON (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 18 Januari, grup Epik High merilis album terbaru mereka, Epik High is Here. Mereka terakhir kali melepas album Sleepless in __________ pada Maret 2019.

Perilisan album Epik High is Here sangat dinantikan penggemar. Pasalnya, B.I eks iKON dikonfirmasi berkolaborasi dalam lagu Acceptance Speech.

Sejak diumumkan sampai hari perilisan, nama B.I, Acceptance Speech, dan Epik High langsung menduduki trending media sosial dan mesin pencarian.

Trek rap ini menampilkan B.I atau Kim Hanbin dengan kemampuan rap dan vokalnya. Rap dari Tablo, Tukutz, dan Mithra Jin juga berpadu sempurna dengan B.I

Bagian lirik B.I yang berbunyi “I’m coming home” diisyaratkan penggemar sebagai penanda kembalinya B.I ke dunia musik. Diketahui B.I ikut menulis lirik dan memproduksi lagu Acceptance Speech.

Beberapa tahun belakangan, B.I tidak tampil di hadapan publik setelah dihadapkan dengan kasus narkoba. Kasus itu membuatnya keluar dari iKON dan YG Entertainment. Meski dinyatakan negatif, tetapi B.I tidak kembali ke iKON.

Sementara itu, Epik High merilis dua video musik untuk merayakan perilisan album yaitu Rosario yang berduet dengan CL dan ZICO serta Based on a True Story bersama Heize.

Album baru Epik High bertajuk Epik High is Here bagian pertama bisa didengarkan secara fisik dan streaming sedangkan bagian keduanya akan menyusul.