Cara Beli Tiket Konser Epik High Bakal di Jakarta
Epik High (Twitter @blobyblo)

Bagikan:

JAKARTA - Grup Epik High akan menggelar konser di Jakarta. Salah satu anggotanya, Tablo mengumumkan tanggal dan informasi harga tiketnya.

“Bersiap untuk penampilan satu malam di The Kasablanka Hall pada 16 Juli 2022 pukul 7 malam,” tulis Tablo lewat akun Twitter-nya pada hari ini, Jumat, 20 Mei.

Epik High mengunjungi Jakarta dalam gelaran tur dunia Epik High is Here. Diketahui CK Star Entertainment merupakan promotor yang membawa grup ini ke Indonesia.

Ini bukan kunjungan pertama Epik High di Indonesia. Sebelumnya mereka pernah tampil dalam sebuah festival musik di Bandung.

Harga tiket untuk konser Epik High di Jakarta terbagi dalam tiga section yaitu VIP seharga Rp2.600.000, Gold seharga Rp1.750.000, dan Silver Rp1.150.000.

Penonton bisa mendapatkan tiket konser Epik High dengan sistem Early Bird. Ada dua section dengan harga early bird yakni Gold seharga Rp1.490.000 dan Silver Rp980.000.

Tiket bisa dibeli mulai 27 Mei pukul 10.00 WIB melalui situs resmi Book My Show Indonesia.

Epik High adalah grup Hip Hop asal Seoul yang terdiri dari Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz. Mereka sempat bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2012 sebelum bernaung dengan William Morris Endeavor.

Epik High mnejadi grup Korea pertama yang diundang ke festival Coachella. Tahun ini, mereka kembali tampil di festival tersebut dan merilis album Epik High Is Here Part 2.