Bagikan:

JAKARTA - Semakin hari, banyak figur publik Korea Selatan yang dinyatakan positif COVID-19. Terbaru datang dari Tablo, rapper grup Epik High yang terpapar virus tersebut.

Kabar ini dibagikan OURS selaku manajemen Epik High. Mereka menyebut Tablo mengikuti dua tes dan hasilnya keluar pada hari ini, Rabu, 9 Februari.

“Tablo sudah menjalani vaksinasi dan mendapat booster saat dinyatakan positif. Tablo mengikuti tes pada 3 Februari setelah merasa gejala ringan. Pada 4 Februari, ia dinyatakan negatif,” kata pihak OURS.

Beberapa hari kemudian yaitu pada Selasa, 8 Februari, Tablo kembali mengikuti tes dan hasilnya positif.

“Tablo mengikuti tes PCR pada 8 Februari sebagai pencegahan. 9 Februari, ia dinyatakan positif. Sejauh ini, Tablo merasakan gejala ringan dan masih menantikan instruksi dari pihak medis,” katanya.

Karena hal ini, aktivitas Epik High harus tertunda, salah satunya persiapan album baru Epik High berjudul Epik High Is Here 下 (Part 2). Album ini dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2022.

Pada hari yang sama, aktor Lee Byung Hun juga positif COVID-19. Saat ini, sang aktor sedang karantina mandiri dan syuting drama Our Blues dibatalkan.

Selain Tablo, sejumlah selebriti juga disebut positif COVID-19. Mulai dari Wonpil DAY6, Kim Junsu, Jun Hyun Moo, Bae Jin Young CIX, Soo Yeon fromis_9, Jung Il Woo, Kim Jae Hwan dan masih banyak lainnya.